C I X A

Emo Bukan Cacian ku

My Boy

ini dia orang yang paling berpengaruh buat aku. Namanya royyand. Dia kekasih aku sejak 1tahun yang lalu. ketemunya sih lewat dunia maya juga. Ternyata dunia maya ini memberikan sesuatu yang lebih buat aku.

dia begitu baik dan menyayangi aku. Itu sih setau aku, mudah-mudahan gak cuma perasaan aku aja.

dia selalu menemani aku kemanapun aku pergi, dia selalu bantuin aku juga. kalau aku sedih, dia selalu buat aku ketawa lagi. Ehm,, ada tuh lagunya Andra & backbone yang Sempurna, udah pada denger belom?? pasti udah dong.. itu lagu yang aku persembahin buat dia. karena kayaknya lagu itu tuh pas kali untuk mewakili apa yang aku rasain ke dia.

kalo udah ketemu tuh, pasti kita ketawa ngakak, bercanda, uh seru deh.Tapi kadang dia juga sering bikin aku sedih,, uh bete kalo dia gitu, nyuekin aku, bikin mau nagis..!! Hikz hiks.. yang pasti gimana pun aku sayang dia. karena dia pacar ku. hehhe, ntahapa!

kalo temen-temen mau liat profi nya, bisa langsung liat disini.

udah deh itu aja, makasih ya

cix 

Iklan

Satu Tanggapan to “My Boy”

  1. fiktif said

    hahha
    iiya aku juga..
    heheh

    muah muah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: