C I X A

Emo Bukan Cacian ku

About CIX

CIXIni aku, gak cantik, gak juga menarik.

Nama ku Mestika Handayani, tapi teman – teman memanggilku CIKA atau CIX juga boleh deh!

Aku masih kuliah di salah satu Sekolah Tinggi di Medan. Masih tingkat 3. Walaupun kampus ku  jauh, tapi aku tetap rajin datang ke kampus. Tapi cuma datang aja loh, gak ikut masuk kuliah. Hahahaha… Bolos udah kebiasaan dari sekolah.

Aku anak ke 6 dari 6 bersaudara. Anak bontot, yang mungkin orang beranggapan kalau aku ini anak yang selalu di manja. Tapi ternyata TIDAK!!! aku gak manja, bahkan mungkin aku ini salah satu orang yang sangat sering berantem di rumah. Berantem sama Papa, Bunda, Abang ku atau Kakak ku. Berantem tuh da jadi sarapan buat aku. Bete sih kalau udah berantem.

Apalagi aku ini orangnya gampang frustasi. Kalau ada masalah sedikit aja, jalan keluar tuh hanya bunuh diri. Oh TIDAK!!! aku tau itu gak boleh, tapi gimana yah. Kalau dah frustasi berat, rasanya pengen enyah aja dari muka bumi. HUH!

Aku punya pacar, tapi aku gak akan menceritakan dia disini. Yang pasti aku sayang dia. Aku sayang dia, yah… aku sayang ROYAND ku..

 

regards,

CIX

Iklan

8 Tanggapan to “About CIX”

  1. fiktif said

    kau cantik kok/
    haha
    mua
    ch

  2. Anton said

    salam knal ajah 😀

  3. stikp said

    Selamat jadi blogger yaaa…

  4. anak bend nih, kok tulis nya tentang musik

  5. emng km tinggal di mana sih , kok suka juga kebudayaan jawa, masukan dong id aku ke blogroll km , punya km udah aku simpan

  6. alex said

    He?!
    Anak Medan rupanya?
    Dimananya?

    *halah… macam masih rajin ke medan saja aku ini* 😆

  7. alfancurtis said

    wuih,referensinya bener2 ciamik,dan benar2 di jalan emo yang benar,anda memang telah terselamatkan dari gaya2 gak jelas anak2 jaman sekarang,Selamat datang di washington revolution summer revival.Kalo tertarik ngobrol tentang post hardcore silahkan di http://www.myspace.com/alfancurtis, http://www.myspace.com/curtislegacy ato di di friendster aja cari nama alfancurtis,pasti ketemu.Aku punya lagunya emo tahun 90an sunny day,braid,boys life,cap n jazz,rites of spring punya satu cd,at the drive in punya semua.Aku dulu juga hampir aja kebawa arus perposer an di indonesia,untung aja aku disadarkan saaat aku ngepost thread bodoh di http://www.ultimate-guitar.com,sumbar tentang influence emoku yang notabene masih chris carabba dan ataris,terang aja aku dihujat ama anak2 emo asli yang bule2 tu,langsung deh gue cari info dan mp3nya,akhirnya aku kampanye kecil2an di friendster buat meluruskan apa yang melenceng.Kalo mau mp3 emo lama lengkap di blog http://www.canyouseethesunset.com dan http://www.fourfa.com ato langsung ke label rekaman http://www.polyvinylrecords.com.ciamik!selamat mencoba

  8. HAi Cix…. Salam kenal ya…. 🙂

    Popop
    (tukang coret)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: